Rahasia Belanja Busana Shopoholic

The Secret Life dari Busana Shopaholic

Ya, saya seorang pulih pakaian shopaholic. Anda mungkin berpikir, Shopaholics pakaian hanya wanita yang tidak bisa mengendalikan dorongan mereka untuk menghabiskan uang untuk pakaian murah. Tapi itu benar-benar tidak apa yang kecanduan. Ada kesalahpahaman besar tentang kecanduan belanja baju. Jadi saya akan memberitahu Anda di atas kebenaran tentang dirinya dan meninggalkan segala sesuatu tentang kehidupan fantasi rahasia wanita yang memiliki mereka. Anda lihat, mereka memiliki satu kesamaan Shopaholics Womenswear:

Kami merindukan bertemu setiap hari hidup kita untuk kagum, iri hati dan dalam penampilan kami.

Jika kita memiliki pujian atau melihat kekaguman dalamĀ dompet pesta cara kita mendapatkan, kami merasa sangat baik. Dan inilah kebenaran lain tentang kecanduan kami: kita semua memiliki “penilai perempuan”. Sebuah “penilai perempuan” adalah feminin dalam hidup kita, kita selalu membayangkan bahwa iri kita dan mengucapkan selamat kepada kami ketika kami mencoba baju baru. Dia adalah salah satu yang kita selalu menggunakan baju baru sebelum untuk evaluasi dan pujian tentang bagaimana kita melihat. Dia adalah orang yang mengakui setiap sepasang sepatu baru, masing-masing bagian baru dari perhiasan, apakah rambut kita sangat sehat dan menarik pada hari itu, dan setiap item baru dari pakaian yang kita kenakan untuk sedikitnya. Mereka membedah kita secara fisik; itu adalah untuk merasa jiwa kita bahwa kita ada; kita menyadari bahwa kita Envy dan pujian kita; yang membuat kita merasa hidup.

Dan kami juga evaluator wanitanya

Kami menyadari setiap bantalan elemen baru dan berkomentar tentang seberapa baik tampilannya. Kita sering iri penampilan mereka dan kostum baru. Hubungan simbiosis bersama kami adalah kekuatan iri ego kita. Biasanya evaluator perempuan perempuan kami ibu kami, kakak, teman atau rekan kerja yang kita sadar bersaing dan kami berharap untuk mendapatkan persetujuan dari penampilan kita. Kami selalu berusaha untuk mencuri penampilan mereka dan membuat dia merasa cemburu kita; kami selalu tentang apakah kita iri membeli apa yang kita terlihat seperti, sebelum Anda membeli, jika Anda berpikir dan melihat di kami tim baru dan kita merasa iri hati (tentu saja, tinggi terakhir adalah ketika kita bertanya di mana Anda membelinya ) terakhir kami menjadi solusi adiktif. Juga Anda memberitahu kami berapa banyak orang melihat lebih dari itu, jika kita berdua pergi bersama-sama ke publik untuk tahu bahwa kita akan menerima perhatian lebih dari itu. Ya, ada “iri / tidak suka / kebutuhan Dinamis Authorization” Kami memiliki penilai perempuan kami (penilai atau lebih perempuan) untuk tingkat fisik dan emosional yang rumit.

Ketika saya adalah seorang shopaholic pakaian, hidup untuk pakaian, hidup adalah gairah saya. Aku masih mencintai pakaian. Tapi saya kurang pada kebutuhan untuk memberi saya energi untuk diperhatikan, dikagumi dan iri. Kebutuhan untuk membeli pakaian dan bayangkan dengan mereka dan mendapatkan pujian dari wanita ketika saya mulai adalah, kurang membuat kekuasaan atas saya. Tapi ada saat ketika pakaian membeli adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari saya karena saya tinggal untuk perhatian dan pujian, ini baju baru saya dapatkan. Saya akan berfantasi saat aku mencoba mereka di dalam toko, dan membayangkan iri saksi perempuan saya, jika dia mengenakan. Dan jika Anda membelinya, dengan mereka selalu membuat saya merasa istimewa dan hidup, ketika saya mengatakan bahwa perhatian, iri hati dan memuji saya “penilai perempuan”.

 

Saya selalu harus melihat sesuatu yang baru, untuk membawa dan mengapa uang itu dihabiskan; selalu dipakai baju baru, sehingga pujian untuk memperoleh dan terus melihat. Ketika saya mengenakan kostum untuk kedua kalinya ada tidak lagi diberikan baru dan tidak puas karena mereka sudah ketika saya pertama kali. Jadi gugatan tidak melayani tujuan yang lebih kecanduan saya, kecuali saya dihadapkan dengan penilai wanita berbeda ia (kadang-kadang saya memiliki tas wanita dalam hidup saya memiliki 3 atau lebih penilai) tidak pernah terlihat sebelumnya. Pada hari-hari dia mengenakan setelan jas, saya harus jangan khawatir, sebenarnya saya merasa tak terlihat tertekan. Kadang-kadang hanya berpikir aku akan mendapatkan tim baru hari berikutnya dan seberapa baik itu akan iri saya dan bagaimana itu semua saya berpikir tentang hari-hari gelap.

 

Itu satu-satunya hal yang membuat saya terus; Gambar peralatan yang di lemari saya dan memberi saya kekuatan, pemberitahuan dan ditambah .. Aku berkhayal aku memakai sepatu dengan tim dan bagaimana hal itu akan menjadi eyeshadow saya untuk mencocokkan dan kekaguman saya mendapatkannya menerima. Karena saya selalu tahu persis apa yang harus membeli dan memakai evaluator perempuan saya akan iri dan berharap aku punya pakaian saya dan melihat bahwa itu geting. Dan apa yang akan euforia besar, memberi saya; bahkan tidak berpikir itu terjadi.